September 25, 2011

History & Color in context

Welcome to my blog,nama saya Steven CH, saya adalah mahasiswa angkatan 2011 di universitas Multimedia Nusantara. Ini pertama kalinya saya membuat blog, jadi sekalian untuk mengerti cara buat blog, hehehe



Saya akan menceritakan, awal saya kuliah, dan awal saya di MatKul Colour Theory.
awal masuk ke kelas Colour Theory, kami diperkenalkan oleh dosen bernama, (suara drum)
Santo Jhin. S,sn., MM., CHt., CcH., MCHt.
(semoga bener penulisannya, ahaha)


Johannes Gutenberg
Pertemuan pertama ini, pak Santo membahas tentang "History & Color in context" (tepuk tangan)


kami dijelaskan tentang sejarah tentang warna dari tahun 1450, Johannes  Gutenberg membuat informasi dan pengetahuan dapat di akses oleh publik dengan ditemukannya alat cetak.dan muncullah cara-cara baru, seperti mass production, berita dagang, percetakan, awal B/W. dan sampailah ke warna.


- manusia diberkati dengan sensitivitas visual yang luar biasa, yang tidak hanya untuk biologis akan tetapi  juga untuk dapat menganalisa, apresiasi, dan pemahaman dunia modern.
- graphic design membuat segalanya jadi lebih berwarna dan indah, tanpa pengaruh design kehidupan sosial akan dipenuhi bayangan abu-abu.
-akses terhadap komputer, program grafis, dan internet menciptakan sebuah tantangan dan kesempatan kepada desainer.


Pemahaman Warna


=> mengerti akan warna adalah KUNCI keberhasilan graphic design, baik di dalam atau di luar dunia digital.
=> warna memiliki kekuatan
=> designer harus belajar membuat keseimbangan dari variabel, percampuran, perpaduan warna

2 comments:

Jfrontline mengatakan...

Colour Theory , hummmm so interesting huh ..

www.topgans.blogspot.com

www.colourtheory27.blogspot.com

Steven CH mengatakan...

:)
Makasih kaka ..

Posting Komentar