Januari 14, 2012

Color in Prints

begin in week 13 ....
di minggu ke-13 ini, minggu-minggu pengumpulan tugas-tugas, dan pembahasan tugas-tugas yang ada.
yah santai lah, ehehehe....
check it in ...



di Color Theory ini, saya mendapat tiga maca tugas berbeda.
1. Gradasi warna
2. Pengertian simbol
3. Analisa fotografi

tugas pertama Gradasi warna, tugas ini, sudah pasti membuat gradasi warna, tapi kali ini, disertai dengan objek, yang berhubungan dengan gradasi warna tersebut.
Seperti punya saya, saya membuat gradasi warna dari merah ke kuning. dan objek yang saya buat adalah naga yang menghemburkan api. jadi cocok dengan gradasi tersebut, karena bisa melambangkan api dari gradasi yang saya buat ini.

Hasil Gradasi saya









Konsep













dan salah satu hasil tugas teman saya
Iren
Jantha

Dan dua tugas sisanya dikumpul minggu depannya.

Seperti Pengertian simbol, saya disuruh mencari simbol-simbol yang ada diseluruh Indonesia, lalu menganalisa simbil tersebut (dari pengertian warna-warna yang dipakai, arti-arti simbol tersebut, dan kegunaan simbol tersebut).

lalu di susul dengan tugas Analisa hasil fotografi sendiri. saya disuruh mencari foto yang bersifat ceria dan bersifat suram.

yah itulah tugas-tugas di akhir semester 1 ini.
saya dan teman-teman cukup berjuang mengerjakannya, ehehehe

terimakasih telah berkunjung dan membacanya :)

0 comments:

Posting Komentar