Januari 19, 2012

Printing On Paper

minguuuuuuuuuuuu 15 *jederrrr
di minggu ini, kampus saya diberi libur minggu tenang,
tapi menurut saya ini bukan minggu tenang sama sekali
silahkan cek, kalo ingin tahu :3



saya di kasih libur minggu tenang itu agar tidak ada beban tugas-tugas dari setiap mata kuliah.
tapi beban itu ada saat nanti kita UAS, jadi sama aja, sebenarnya di minggu ini ya kita buat belajar dan sebagainya,,,
UAS

Saya harus meng-hafal mata kuliah seperti, Bahasa Inggris 1, PTM Teori, West Art History, Colour Theory, & ADP.
Bahasa Inggris 1

Colour Theory
PTM Teori



ADP
West Art History


Dan saya harus siap dengan praktek seperti, PTM Praktek, Drawing Principle, Digital Publishing, Traditional Painting, & SFA.
PTM Praktek
Drawing Principle
Digital Publishing
Traditional Painting
SFA





































Doakan IP saya tinggi yah. Selamat berjuang semuanya demi UAS.

0 comments:

Posting Komentar